Penegakan Peraturan Daerah


Post by Satuan Polisi Pamong Praja(AFIF AFDISYA) | Posted on 13 April 2017 10:39:59 WIB | Artikel | 1363 kali dibaca


Penegakan Peraturan Daerah

Satpol PP Sumbar, Padang--- Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar melakukan kegiatan Operasi Gabungan dengan Satpol PP Kota Payakumbuh pada tanggal 01 April 2017 dalam hal Penegakan Perda ke Kota Payakumbuh.

Pukul 20.00 WIB, Tim operasi gabungan dari Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar yang dipimpin oleh Kasat Pol PP dan Damkar Prov. Sumbar Bapak Zul Aliman, SE. MM berangkat menuju Kota Payakumbuh dan sampai di Mako Satpol PP Kota Payakumbuh pukul 23.00 WIB. Tim Gabungan bergerak ke Kelurahan Tanjuang Anau Kecamatan Payakumbuh Utara untuk membubarkan aktivitas remaja yang biasanya melakukan kegiatan balap liar.

Selanjutnya tim gabungan bergerak menuju New Tambak Indah Cafe dan Karaoke di Padang Cubadak Kel. Sicincin, di cafe tersebut tim gabungan memeriksa izin cafe dan memberikan sosialisasi kepada pemilik cafe agar mematuhi aturan terkait dengan jam operasional cafe. Tim Gabungan kemudian bergerak menuju Medan Nan Bapaneh di Ngalau untuk membubarkan remaja yang masih melakukan aktivitas karena terindikasi melakukan perbuatan maksiat.

Selanjutnya tim gabungan bergerak menuju Ngalau Resto dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang wanita yang terindikasi sebagai wanita penghibur dengan data sebagai berikut: Fitri Handayani Umur 31 Tahun dan Maitunisa Umur 21 Tahun.

Pukul 02.00 WIB Tim gabungan bergerak menuju halte simpang SMEA Payakumbuh dan berhasil mengamankan sepasang remaja yang sedang berduaan, tidak jauh dari sana tim gabungan berhasil menjaring lagi seorang ABG yang masih berkeliaran dan di depan Cafe Orange, dua orang perempuan kembali dijaring oleh tim gabungan. Pukul 03.00 WIB, tim gabungan bergerak menuju Cafe Roemah Mamakoe dan berhasil mengamankan empat orang pelayan cafe yang terindikasi sebagai wanita penghibur. Kepada seluruh wanita yang terjaring diberikan pembinaan dan dijemput oleh orang tua masing-masing serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Dalam Operasi Gabungan yang akan datang perlu memaksimalkan strategi dan perencanaan yang lebih matang agar Operasi dapat dilaksanakan dengan hasil yang optimal dan terhindar dari kebocoran informasi sehingga Penegakan Peraturan daerah dapat berjalan dengan baik.

 


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh