PASKIBRAKA PROV.KEPRI NAPAKTILAS KE SUMATRA BARAT


Post by Dinas Pemuda dan olahraga(Dinas Pemuda dan olahraga) | Posted on 23 Agustus 2013 07:31:57 WIB | Berita Terkini | 1275 kali dibaca


 

PADANG…Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatra Barat sambut hangat kedatangan 33 Paskibraka serta rombongan Dispora Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk silaturahmi dalam rangka Napaktilasnya ,Kamis 22/8 di Gubernuran Sumatra Barat.

Hadir dalam acara itu Kadispora Sumbar Priadi Syukur ,SH,Kadispora Kepri Drs.Maifrizon.M.Si,Sekretaris Dispora Sumbar Adib Alfikri,SE,M.Si,Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Sumbar Drs.Afrizal Muchtar,M.Pd,Kabid Pemuda Kepri Amril A.Ghani.S.Sos,M.Si ,Purna Paskibraka (PPI),Pelatih serta Pembina Paskibraka, pejabat dan staf Dispora kedua Provinsi lainnya.

Dalam Sambutannya Kadispora Sumatra Barat Priadi Syukur mengatakan,kedatangan rombongan Dispora dan Paskibraka Kepri ini merupakan sejarah baru bagi Sumatra Barat,karena ini merupakan provinsi pertama yang hadir bersilaturahmi dalam rangkaian napaktilas bagi anggota Paskibrakanya .Seperti   dilihat selama ini bagi Provinsi yang ada diluar jawa,untuk memberikan riwot pada anggota Paskibrakanya selalu mengunjungi provinsi yang ada di pulau Jawa.

Dikatakan juga oleh Priadi Syukur, sebagai tuan rumah Dispora Sumatra Barat akan berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin,agar rombongan Dari Provinsi Kepri ini betah dan dapat menikmati Sumatra Barat dari semua aspek selama 3 hari kunjungannya.

“Kami berharap selama berada di Sumatra Barat para anggota Paskibraka Kepri dan rombongan dapat menikmati sebagai obat lelah setelah menjalani aktifitas selama ini,’’Kata Priadi Syukur.

Sementara Kadispora Provinsi Kepri Maifrizon menyatakan,Dipilihnya Provinsi Sumatra Barat sebagai daerah kunjungan dari rangkaian napaktilas Paskibraka Provinsi Kepri karena,Selain terkenal dari keindahan alam dan keramah tamahan penduduknya Sumatra Barat juga sangat menggiurkan untuk wisata kulinernya.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan Dispora Sumatra Barat,untuk itu kami juga berharap tahun depan Rombongan Paskibraka Sumbar dapat mengunjungi Provinsi Kepri,’’pungkas Maifrizon yang kelahiran nagari sibusuk kabupaten Sijunjung provinsi Sumatra Barat ini menantang.

Dalam silaturahmi itu ,Dispora Sumatra Barat dan Dispora Kepri saling memaparkan proses seleksi pembentukan Paskibraka sampai penaikan dan penurunan sang merah putih serta program Dispora masing-masing,juga mengadakan diskusi,serta menampilkan tiga bentuk yel-yel dan saling tukar cendera mata .


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh