KADISPORA SUMBAR: JANGAN ANGGAP JABATAN MILIK KITA


Post by Dinas Pemuda dan olahraga(Dinas Pemuda dan olahraga) | Posted on 04 Juli 2017 15:36:11 WIB | Berita Terkini | 828 kali dibaca


KADISPORA SUMBAR: JANGAN ANGGAP JABATAN MILIK KITA

PADANG,SP...Jabatan yang diberikan pada kita merupakan amanah, karena itu jangan anggap jabatan itu milik kita, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar H.Priadi Syukur ketika menyampaikan amanahnya pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Selasa 4/ 7 di aula Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ( PPLP ) Sumbar jalan By Paas Sungai Sapih Padang.

Lebih lanjut Kadispora menyatakan, artinya jangan sampai kita lupa bahwa jabatan yang diberikan itu suatu saat dapat diambil lagi. Namun apa bila kita ingin jabatan itu tetap diamanahkan pada kita, bekerjalah sesuai aturan yang telah ada.

“ yakinlah bahwa rotasi evaluasi akan kita lalui, tinggal bagai mana kita menyikapi, namun yang terpenting bekerjalah dengan baik dan iklas, sehingga apapun yang kita peroleh nanti kita sudah siap menerimanya,’’ kata Priadi Syukur.

Kadispora juga mengingatkan, sebagai PNS atau pejabat abdi negara hendaknya sadar diri bahwa kita ini sebagai pelayan, untuk itu jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat dan pelayan yang patuh akan aturan didalam instasi .

“ jadilah pelayan yang baik, karena sebagai abdi negara kita dituntut untuk melakukannya,’’ urai Kadispora.

Sementara pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kadispora Sumbar berdasarkan lampiran keputusan Gubernur Sumatera Barat dengan Nomor: 821/2101/BKD 2017, Tanggal 9 Juni 2017 dan lampiran keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor:  821/ 2229/ BKD- 2017, Tanggal: 22 Juni 2017, antara lain.

Rasydi Sumetry, S.Pd, M.Pd jabatan lama Kepala Seksi Olahraga Prestasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, jabatan baru Pj. Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar.

Drs.Rafli Efendi, M.Pd jabatan lama Kepala Bidang Olahraga Dispora Sumbar, jabatan baru Kepala UPTD PPLP Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar.

Mulfajri, SE jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar, jabatan baru Kepala Sub bagian tata usaha UPTD PPLP Dispora Sumbar.

Elvis Martin, S.Pd jabatan lama Kepala Seksi Iptek dan Pembibitan Olahragawan Dispora Sumbar, jabatan baru Kepala Seksi Olahraga Prestasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Rani Febrian Indah, SE jabatan lama Fungsional umum pada Dispora Sumbar, jabatan baru Kepala Seksi Iptek dan Pembibitan Olahragawan Dispora Sumbar.

Rudi Calces, S.Si jabatan lama Fngsional umum pada UPTD PPLP Dispora Sumbar, jabatan baru Pj. Kepala Seksi Sarana dan Prasarana UPTD PPLP Dispora Sumbar.

Pada kegiatan itu juga dilansungkan halal bihalal menyambut Hari Raya Idil Fitri Tahun 1438 H/ 2017 M, mendengarkan tausiah yang disampaikan Prof. Zaitul Iklas, serta makan bersama semua karyawan Dispora Sumbar dan para undangan. ( Mul )    

 

   

 


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh