PENGANGKATAN PEJABAT JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI SUMATERA BARAT


Post by Dinas Perindustrian dan Perdagangan(BUDI SETIAWAN, ST, M.Si) | Posted on 31 Januari 2018 14:24:17 WIB | Berita Terkini | 736 kali dibaca


PENGANGKATAN PEJABAT  JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI SUMATERA BARAT

Sehubungan keluarnya Permendagri No 12 Tahun 2017 tentang Pedoman dan Pembentukan klasifikasi Cabang Dinas dan unit Pelaksana Teknis Daerah berimplikasi kepada struktur UPTD yang ada di Dinas Perindustrian dan Perdagangan, perubahan struktur tersebut menyebabkan mutasi dan promosi pada Jabatan Administrator dan Pengawas pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat.

Sehubungan dengan itu pada tanggal 31 Januari 2018 di Aula Disperindag Sumbar, Kepala Dinas mengangkat pejabat administrasi dan pengawas untuk mengisi Jabatan Administrator dan Pengawas  karena perubahan struktur tersebut.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diiikuti oleh semua hadirin, kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Gubernur No 821/292/BKD-2018 Tanggal 31 Januari 2018 tentang  Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator (Esselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Setelah itu dikakukan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kepala Dinas didampingi oleh rohaniawan yang dilakukan secara khidmat dan berjalan lancar.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi sumatera Barat berkesempatan memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa mutasi dan promosi yang dilaksanakan saat ini merupakan kosekuensi perubahan struktur organisasi UPTD yang diatur didalam Permendagri No 12 Tahun 2017 tentang Pedoman dan Pembentukan klasifikasi Cabang Dinas dan unit Pelaksana Teknis Daerah. Sehingga ada Pejabat yang mutasi dan promosi.

Kemudian beliau berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dalam rangka mencapai tujuan organisasi. Bagi yang belum berkesempatan memegang jabatan supaya bekerja sungguh-sungguh, walaupun kami tidak melihat secara langsung kami dapat memantau kinerja Saudara.

Terakhir para hadirin memberikan selamat kepada Pejabat yang dilantik yang dimulai dari kepala Dinas dan diikuti oleh undangan.

Pejabat yang diangkat adalah Sebagai Berikut:

  1. Syamsu rizal S.Sos               Kepala UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang
  2. Lili Ahmadin                           Kepala UPTD Logam
  3. Ir. Gusriati, MM                      Kepala UPTD Pelayanan dan Pengembangan Minyak Atsiri
  4. Yudhi Diputra, ST, MT           Kepala Seksi Perwilayahan, Sarana/Prasarana dan Standarisasi
  5. Budi Setiawan, ST, M.Si        Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang
  6. Dra. Nelie Yanti                      Kepala Seksi Pemeriksaan dan Pengujian Pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang
  7. Afrisman, SH                          Kepala Seksi Kalibrasi pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang
  8. Ridwan, ST                             Kepala Subagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang
  9. Arman, ST, MM                      Kepala Seksi Pengembangan Kompetensi Teknis SDM Industri pada UPTD Logam
  10. Usman, ST                              Kepala Seksi Perekayasaan Logam Mesin Pada  UPTD Logam
  11. Zulkhiratullail, ST                   Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Pelayanan dan Pengembangan Minyak Atsiri


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh