Penandatanganan Kontrak Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan


Post by Dinas Koperasi & UMKM(HAFIZH AHMAD, ST) | Posted on 02 Maret 2018 16:27:17 WIB | Berita Terkini | 1159 kali dibaca


Penandatanganan Kontrak Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat Cq Bidang Perizinan dan Kelembagaan mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Koordinator dan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL)  yang diikuti peserta sebanyak 30 (tiga puluh) orang yang berasal dari  9 (sembilan) Kabupaten / Kota Se-Sumatera Barat yaitu : Kota Padang, Kabupaten Agam, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rapat Monitoring tersebut dibuka oleh                 Ir. Zirma Yusri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat  dengan pengarahan sebagai berikut :

  1. Koordinator tingkat Kabupaten/ Kota agar memandu dan membina Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) serta pendataan semua koperasi yang ada di Kabupaten/Kota dimaksud. Koordinator Kabupaten/Kota diharapkan hanya memberi tugas sesuai tugas pokok dan fungsi PPKL sehingga diharapkan PPKL tersebut fokus terhadap tugasnya. Koordinator Kabupaten/Kota juga diharapkan memonitoring dan mengevaluasi mengenai Laporan Data Keragaan PPKL berjenjang dari Kabupaten/Kota ke Provinsi sampai ke Kementerian Koperasi dan UKM RI Jakarta.
  2. Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) agar merekap data koperasi yang dibina, membuat data keragaan, data koperasi aktif dan koperasi tidak aktiv, penyuluhan kepada masyarakat, pertumbuhan koperasi baru, laporan koperasi yang sudah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT), pembubaran koperasi dan tugas tugas lain sesuai Job Kerja Koperasi.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Koordinator dan Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL)  diadakan di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat Jalan Khatib Sulaiman No.11 Padang pada hari Jum’at tanggal 2 Maret 2018 selain dihadiri oleh Ir. Zirma Yusri selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat  didampingi oleh Saudina Agusti,SE (Kabid Perizinan dan Kelembagaan) serta Edwar,SE ( Kasi Perizinan ) Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat.


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • BATIGO FEST

    • Senin, 28 Oktober 2019
    • Sabtu, 02 November 2019
  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh