PAYAKUMBUH RAIH JUARA UMUM FLS2N SMP/MTS SUMBAR


Post by Dinas Pendidikan(PON SISWA, S.Sos) | Posted on 16 Juli 2018 13:02:32 WIB | Pendidikan | 728 kali dibaca


PAYAKUMBUH RAIH JUARA UMUM  FLS2N SMP/MTS  SUMBAR

Padang, 12 Juli 2018    

     Kota Payakumbuh tampil sebagai juara umum FLS2N jenjang  SMP/MTs yang diadakalan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera  Barat yang berlangsung 8 s.d. 11 Juli 2018 dengan meraih empat juara yang terdiri dari 2 juara pertama serta 2 juara kedua dari 9 bidang perlombaan Festival dan Lomba Seni.

     Keempat penghargaan tersebut adalah juara pertama  cabang Cipta Baca Puisi yang diraih Indah Fajar Lestari ( SMPN 1 Payaakumbuh ), juara pertama cabang Desain Poster oleh Muhammad Rayhan Jadi ( SMP Islam Raudatul Jannah Payakumbuh ) dan juara kedua cabang Menyanyi Solo oleh Darma Wanesa ( SMP Islam Raudatul Jannah Payakumbuh ) serta juara kedua cabang Musik Tradisional yang diraih Sultan Radit M dan kawan-kawan ( SMPN 4 Payakumbuh ).

      Dengan tampilnya sebagai juara umum dalam ajang FL2SN jenjang SMP/MTs ini kontingen Payakumbuh sekaligus membawa piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat serta dua orang siswanya akan mewakili daerah ini ketingkat nasional nantinya yang akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2018 di Bangka Belitung.

      Sedangkan tempat kedua diraih oleh kontingen Kota Padang dengan meraih  lima  penghargaan yaitu dua  juara pertama  terdiri dari cabang Menyanyi Solo oleh Berita Aman Setia   ( SMPN 20 Padang ), Atikah Khairunnisa Rafi ( SMPN 1 Padang ) cabang Gitar Solo, satu  juara kedua  atas nama Orva Tagiya Fayyosa Haries ( SMPN 1 Padang ) Cipta Cerpen serta dua juara ketiga yang diraih pada  cabang Debat Bahasa Indonesia oleh Rafli Akbar ( SMPN 1 Padang ) dan  Azka Favian Dzikra Gushed ( SMP Islam Al Azhar 32 Padang ) cabang Desain Poster.

      Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) jenjang SMP/MTs tingkat Provinsi Sumatera Barat ini ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan  yang diwakili oleh Kasubag Data dan Statik  Bagian Perencanaan Titi Sandri, SE, MM selaku penanggungjawab kegiatan  dan sekaligus penyerahan piala bergilir juara umum kepada Kasi Kurikulum Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh             Samrizal, S.Pd selaku  ketua kontingen FLS2N. ( Pon  Siswa,S.Sos/Disdik Sumbar).


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh