Hubungi Kami

*wajib diisi

*wajib diisi, email anda tidak akan dipublikasikan

*jpg,jpeg,png,gif

*centang verifikasi bahwasanya anda bukan robot

23 Pesan

  • Vino | 2017-08-31 08:31:05
    Perusahaan tempat saya bekerja bernama Prioritas. Adalah sebuah perusahaan besar dengan omset perbulan mencapai 2 milyar, yang bergerak di bidang finance furniture. Tepat nya sebuah kredit alat alat rumah tangga, seperti kursi, elektronik, dan lain lain.
    Kebijakan yang dibuat oleh perusahaan Prioritas ini adalah. Seluruh karyawan, wajib masuk walaupun itu 17 agustusan, hari raya idul fitri. Ataupun besok tepat nya tgl 1 september 2017, bertepatan dengan hari raya idul adha. Dan kami pun di wajibkan untuk masuk dan bekerja. Mohon kiranya kepada bapak ataupun ibuk Dinas tenaga kerja. Memberikan PERINGATAN kepada perusahaan Prioritas ini dengan alamat Jl. Dt. Perpatih nan Sabatang No. 247 tlpn. (0755) 325531. Kota Solok Sumatera Barat.
    Mohon kepada Dinas tenaga kerja memberikan sanksi atau surat teguran kepada perusahaan Prioritas ini.
    Terima kasih.
    • | 2017-08-31 09:50:07

      Terima kasih atas laporan Bapak. Bapak bisa menghubungi Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Solok. Terima kasih


  • Ibrahim | 2017-08-28 17:27:43
    bisakah saya dikirimkan lampiran APBD Provinsi Sumatera Barat tahun 2017???
    • | 2017-08-31 10:31:26

      Terima kasih atas kunjungan Bapak ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Untuk DPA masing-masing OPD di Provinsi Provinsi Sumatera Barat Bapak dapat mengunjungi website ppid.sumbarprov.go.id. Terima kasih


  • herman | 2017-08-28 09:48:01
    selamat pagi!!
    maaf kalau membuat kartu kuning syaratnya apa saja pak?
    • | 2017-08-31 10:35:05

                  Terima kasih atas kunjungan Bapak ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Adapun persyaratan pembuatan kartu kuning sbb :

      1. Fotokopi KTP yang masih berlaku
      2. Fotokopi Akte Kelahiran
      3. Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
      4. Fotokopi Ijazah dari SD sampai Pendidikan terakhir
      5. Pas foto ukuran 4x3 sebanyak 2 buah (sebaiknya bawa lebih)

      Untuk lebih jelasnya Bapak bisa menghubungi Dinas Tenaga Kerja. Terima kasih


  • Abdul H | 2017-08-26 19:02:07
    Tadi siang, tepatnya hari Sabtu 26 Agustus 2017 pukul 11.30 WIB saya datang ke kantor Samsat Kabupaten Solok untuk bayar pajak STNK, tapi ditolak oleh petugas bagian pendaftaran karena saya tidak bawa BPKB.

    Apa benar sekarang bayar pajak STNK butuh BPKB? Karena setahu saya dalam beberapa tahun terakhir hanya butuh KTP dan STNK saja.
    Atau karena hari itu sudah sabtu siang makanya agak malas melayani masyarakat?

    Lalu sehubungan dengan adanya Samsat Anywhere, apakah itu artinya saya bisa membayar pajak STNK di Samsat daerah lain di Sumbar?
    Saya tidak lagi tinggal di daerah tersebut dan harus bersengaja datang ke Samsat Kabupaten Solok untuk bayar pajak, itupun tidak jadi dan saya belum tahu kapan lagi punya waktu.

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    • | 2017-08-31 10:36:52

      Terima kasih atas laporan Bapak. Saya sudah menghubungi pihak terkait pak, BPKB sudah merupakan persyaratan pengurusan pajak STNK dan sudah sesuai SOP pelayanan. Terima kasih


  • Ista Bilawal | 2017-08-14 10:28:35
    Bismillah
    Assalamualaikun wr wb mohon maaf menganggu waktunya , saya Ista Bilawal mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia jurusan ekonomi islam semester 8 akhir sedang melakukan penelitian terkait tentang strategi pariwisata syariah di indonesia. Saya ingin melakukan wawancara kepada bagian pengembangan pariwisata sumbar. Sekiranya beliau berkenan meluangkan waktu untuk melakukan wawancara. kira kira kapan saya bisa bertemu dengan beliau untuk mewawancarai langsung via email ?.
    Terima kasih sebelumnya mohon maaf menganggu waktunya
    Sekian Wassalamualaikum wr wb
    • | 2017-08-31 10:40:38

      Wa’alaikumsalam wr wb. Terima kasih atas kunjungan Bapak/Ibu ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Bapak/Ibu dapat menyurati Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat untuk menyampaikan maksud dan tujuan Bapak/Ibu. Terima kasih

       


  • andri | 2017-08-11 08:24:55
    mohon data apbd sumbar pertahun lima tahum terakhir
    terima kasih
    • | 2017-08-31 12:10:25

      Terima kasih atas kunjungan Bapak ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Untuk Data APBD Sumbar Per Tahun Lima Tahun terakhir Provinsi Sumatera Barat Bapak dapat mengunjungi website ppid.sumbarprov.go.id. Terima kasih


    • | 2017-08-31 12:10:22

      Terima kasih atas kunjungan Bapak ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Untuk Data APBD Sumbar Per Tahun Lima Tahun terakhir Provinsi Sumatera Barat Bapak dapat mengunjungi website ppid.sumbarprov.go.id. Terima kasih


  • hedsya | 2017-07-11 14:24:27
    mohon informasi no fax dan no telp kantor gubernur sumbar, mau kirim undangan tertuju ke gubernur sumatera barat.
    terimakasih
    • | 2017-08-31 10:48:27

      Terima kasih atas kunjungan Ibu ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Diinformasikan kepada Ibu bahwa Nomor Telp dan Fax Kantor Gubernur Sumatera Barat (0751) 34671. Terima Kasih

       


  • Rachmad Hidayat | 2017-07-10 17:05:55
    tolong bantuan Bapak/Ibu untuk melakukan penghapusan data saya yang dipadang karena saya tidak pernah melakukan rekap data di kota padang sekarang saya terhalang membuat E-KTP diBATAM,,,saya juga belum pernah mengurus KTP dan KK Padang.saya harap bantuan Bapak/Ibu untuk solusinya. terima kasih
    • | 2017-08-31 11:02:31

      Terima kasih atas laporan Bapak. Setelah dikoordinasikan dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Padang melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Barat bahwa status kependudukan Bapak sudah di Batam dan sudah terlihat bukti surat pindah Bapak dari sistem. Terima Kasih


  • Arbain | 2017-06-22 16:14:03
    Menu untuk permintaan informasi, tidak ada. Beberapa informasi yang wajib diumumkan menurut UU KIP, jg tidak ada d web ini
    • | 2017-08-31 11:08:55

      Terima kasih atas kunjungan Bapak/Ibu ke Layanan Pengaduan Masyarakat pada website www.sumbarprov.go.id. Untuk Informasi yang wajib diumumkan berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik Bapak/Ibu dapat mengunjungi website ppid.sumbarprov.go.id. Terima kasih


  • Muhammad Mitzal Pratama | 2017-06-15 11:39:09
    Tolong pihak pemerintah Sumatera Barat memperbaiki jalan di Sijunjung & sekitarnya karena banyak kecelakaan parah. Salam hormat
    • | 2017-08-31 11:11:43

      Terima kasih atas laporan Bapak. Mohon informasi lengkapnya pak. Kalau bisa disebutkan ruas jalan  dan lokasinya apakah jalan kabupaten, provinsi atau nasional? Biar jelas kewenangan penanganannya. Terima kasih

       


 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penandatanganan Kesepakatan Gerakan Nasional Tertib Arsip

    • Kamis, 14 September 2017
    • Kamis, 14 September 2017
  • Peringatan Hari Pangan Sedunia Tingkat Sumatera Barat

    • Jumat, 29 September 2017
    • Minggu, 01 Oktober 2017
  • arsip kegiatan

Tokoh