Pertemuan Ilmiah Fungsional Medik Veteriner se Sumatera Barat Tahun 2017


Post by Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan(YUNI ERLITA, S.Pt) | Posted on 16 November 2017 22:23:44 WIB | Berita Terkini | 721 kali dibaca


Pertemuan Ilmiah Fungsional Medik Veteriner se Sumatera Barat Tahun 2017

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sumatera Barat  melalui Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner  mengadakan Pertemuan Ilmiah Fungsional Medik Veteriner se Sumatera Barat Tahun 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan fungsional Medik Veteriner maupun fungsional lainnya dalam penulisan dan mempresentasikan karya ilmiahnya secara profesional dan bertanggung jawab.

Pertemuan Ilmiah Fungsional Medik Veteriner se Sumatera Barat Tahun 2017 dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 17 November 2017 di Edotel SMKN 6 Padang. Pertemuan ini diikuti oleh Dokter Hewan yang mengirimkan tulisan ilmiahnya dan bekerja di Instansi Pemerintahan se Sumatera Barat baik dari Puskeswan, Dinas yang membidangi fungsi Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten/Kota, Provinsi, Balai Veteriner dan BPTU sebanyak 35 orang.

Pertemuan ilmiah fungsional Medik Veteriner Tahun 2017 ini merupakan pertemuan ilmiah bagi Petugas Instansi Pemerintah, khususnya di Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat dan Peternakan umumnya. Pertemuan ini merupakan forum bagi para fungsional Medik Veteriner (Dokter Hewan) serta fungsional lainnya ( Fungsional, Bibit, Pakan dll) untuk mempresentasikan hasil kerja, pengujian, dan penyidikan di bidang kesehatan hewan dan kesehatan masyarakat veteriner serta peternakan sehingga melalui kesempatan ini diharapkan setiap peserta dapat mempresentasikan karya tulis ilmiahnya.

Karya tulis ilmiah yang dipresentasikan merupakan suatu karya hasil dari kegiatan fungsional Medik Veteriner, Bibit, dan pakan baik sendiri maupun dengan timnya dalam rangka mengungkapkan gagasan dan menyampaikan idenya melalui bahasa tulis yang dibuat berdasarkan cara yang ilmiah, sistematis dan memiliki ciri-ciri tertentu yang dihasilkan dari kegiatan mengungkapkan pemikiran dengan menyajikan fakta dan ditulis menurut metodologi penulisan yang baik dan benar.

Semua karya tulis ilmiah yang dipresentasikan pada pertemuan ilmiah ini akan didokumentasikan dalam buku prosiding dengan harapan dapat menambah pengetahuan, informasi dan solusi bagi petugas kesehatan hewan/kesehatan masyarakat.


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh