Program dan Kegiatan Tahun 2018 pada Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah


Post by Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah(HERLILIANA LUBIS, SH, MM) | Posted on 12 Desember 2017 16:38:19 WIB | Artikel | 752 kali dibaca


I. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran

  1. Penyediaan Jasa Surat Menyurat
  2. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
  3. Penyediaan Jasa Jaminan Barang Milik Daerah
  4. Penyediaan Alat Tulis Kantor
  5. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
  6. Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah
  7. Penyediaan Makanan dan Minuman

II. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur

  1. Pengadaan Meubelair
  2. Pengadaan Komputer dan Jaringan Komputerisasi
  3. Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional
  4. Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan/Perlengkapan Kantor
  5. Pemeliharaan Rutin/Berkala Komputer dan Jaringan Komputerisasi
  6. Pengelolaan, Pengawasan dan Pengendalian Aset OPD

III. Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur

  1. Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undangan

IV. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan

  1. Penyusunan Perencanaan dan Penganggaran SKPD
  2. Penatausahaan Keuangan SKPD
  3. Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD

V. Program Pengembangan Manajemen Pelayanan Publik

  1. Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
  2. Penyusunan, Verifikasi dan Pengendalian Dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) Provinsi Sumatera Barat

VI. Program Peningkatan Manajemen Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

  1. Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah
  2. Penyusunan Buku Standarisasi Barang dan Jasa
  3. Rekonsiliasi dan Inventarisasi Aset SKPD Provinsi Sumatera Barat
  4. Penilaian Aset Daerah
  5. Pelaksanaan Sensus Barang Milik Daerah
  6. Pengembangan Sistem Informasi Barang Milik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat
  7. Penyusunan Naskah Akademik dan Ranperda Pengelolaan BMD

VII. Program Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah dan Ketatalaksanaan Pemerintah Daerah

  1. Pembinaan Pengelolaan Barang Milik Daerah
  2. Penerbitan Surat Izin Penghunian Rumah Dinas
  3. Administrasi Penghapusan dan Pelelangan Barang Inventaris Daerah
  4. Pengamanan dan Pemeliharaan Barang Milik Daerah
  5. Legalitas Kepemilikan Tanah Pemerintah Daerah/Pensertifikatan Tanah
  6. Administrasi Pemindahtanganan Barang Milik Daerah
  7. Administrasi Pemanfaatan Barang Milik Daerah


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh