SYAIFUL: SEMUA PENGURUS AGAR DAPAT MEMBERIKAN PERAN MAXIMAL


Post by Dinas Pemuda dan olahraga(Dinas Pemuda dan olahraga) | Posted on 11 Januari 2018 07:47:46 WIB | Berita Terkini | 690 kali dibaca


SYAIFUL: SEMUA PENGURUS AGAR DAPAT MEMBERIKAN PERAN MAXIMAL

PADANG,SP...Semua yang telah ditetapkan dalam kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat agar dapat memberi peran yang maksimal untuk kemajuan olahraga Tuah Sakato, hal ini dikatakan Ketua umum KONI Sumbar Syaiful, didampingi Waketum I Aldi Yunaldi, Waketum II Pazril Ale, Waketum IV Ali Musri dan Sekum Hendra Dupa, ketika memimpin rapat pleno tahun anggaran 2018 Rabu (10/1/2017) di Hotel Axana Padang.

Selain itu Syaiful juga menyampaikan, bahwa  KONI Sumbar membentuk tim Satgas Pelatda, Tim Monitoring, Tim Media Monitoring, dan Tim Pengelolaan Anggaran bertujuan untuk mempersiapkan atlet Sumbar dalam berbagai pelaksanaan kegiatan.

Dengan peranan sentral dari Tim Satgas dan Tim Monitoring ini, target Sumbar di beberapa kegiatan seperti PON Remaja II, Porwil, Kejurnas Pra PON, maupun PON dapat tercapai sesuai dengan yang dicanangkan.

"Kita akan berusaha bagaimana di PON Remaja bisa lebih baik dibanding sebelumnya. Porwil kita bisa peroleh posisi tiga besar. Di Pra PON juga kita harapkan cabor bisa meloloskan atlet kita dengan minimal berada di posisi 4 besar. Serta di PON kita bisa pertahankan minimal 10 besar," urai Syaiful.

Disamping itu, Rapat Pleno KONI Sumbar juga menyampaikan restrukturisasi kepengurusan yang lama, karena masih adanya unsur ASN maupun Polri serta perampingan kepengurusan di organisasi kepengurusan KONI.

"Perubahan kita lakukam di posisi Wakil Ketua Umum, Wakil Sekretaris, Bidang Medprom, serta beberapa bidang lainnya. Ke 10 Anggota yang direstrukturisasi hanya peralihan tugas saja, agar tidak ada permasalaham administrasi nantinya," ucap Syaiful

“ Kita berharap pengurus yang tidak masuk dalam jajaran kepengurusan yang baru ini, agar tidak merasa kecewa,’’ ungkap Syaiful.

Dari rapat yang digelar dengan suasana penuh persatuan dan semangat patriot olahraga itu, juga lahir beberapa keputusan, serta seluruh Pengurus KONI Sumbar yang ada, tim Satgas dan Monitoring diharap  dapat menjalankan tugas dengan maximal nantinya,’’tambah Syaiful.

Beberapa keputusan yang telah disahkan dalam Rapat Pleno adalah membentuk Tim Satuan tugas (Satgas) Pelatda yang diketuai Dr Damrah, membentuk Tim Pengelolaan Anggaran yang diketuai Elyawardi, membentuk tim monitoring untuk persiapan PON Remaja II, Porwil, dan Kejurnas Pra PON, serta PON XX yang diketuai Riswandi Tarsa, serta membentuk Tim Monitoring Merdia yang diketuai Ridho Syarlinto.( Mul )

 


Berita Terkait :

 

Video

Foto

Kegiatan

  • Penerimaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

    • Rabu, 19 Desember 2018
    • Minggu, 30 Desember 2018
  • HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PADA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGG

    • Minggu, 01 April 2018
    • Senin, 02 April 2018
  • arsip kegiatan

Tokoh