Dharmawanita Persatuan BPM Provinsi Sumatera Barat Anjangsana Dan Menjalin Sirahturrahmi ke Panti Asuhan

Berita Utama () 29 Juli 2013 11:13:00 WIB


Dua Panti Asuhan dapat Bantuan dari Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) bekerjasama dengan Dharmawanita Persatuan BPM Provinsi Sumatera Barat, memberikan bantuan berupa Sembako : Mie Instan, Sirup, Minuman Kaleng, Minuman Ringan, Minyak Goreng, Pop Mie dan berupa Uang.

 

Rombongan dari BPM terdiri dari : Kepala BPM yang diwakili Ibuk Serekteris Ir.Triana Desy Putri.M.Si Ketua Dharmawanita Persatun beserta Anggota dan Karyawti BPM

Dalam kunjungan Anjangsana dan Menjalin Sirahturrahmi ke Panti Asuhan yaitu :

1.       Panti Asuhan Muhammadya Ketaping, Kel.Anduring

2.       Panti Asuhan Muhammadya Tabing

 

Kepala BPM yang diwakili Ibuk Serekteris Ir.Triana Desy Putri.M.Si, mengatakan bahwa bantuan adalah berupa ujud Kepedulian terhadap anak-anak Yatim yang berada dibawah asuhan Panti. Momen penyerahan bantuan ini sangat tepat sekali, karena umat Muslimin dan Muslimat tengah menjalankan Ibadah Puasa dan akan memasuki hari Lebaran. Bantuan yang diberikan bermanfaat hendaknya.

Kepada anak-anak Panti Ir.Triana Desy Putri.M.Si mengingatkan agar anak-anak jangan terlena oleh nasib tengah dihadpinya tetapi memanfaatkan hari-hari dengan baik dan belajar dengan baik. Amanah dan perintah oleh Pengasuh Panti agar dilaksanakan sungguh-sungguh.