Kadis Kominfo Prov. Sumbar audiensi dengan Komisioner KPID Sumatera Barat

Kadis Kominfo Prov. Sumbar audiensi dengan Komisioner KPID Sumatera Barat

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 17 April 2017 20:47:48 WIB


Padang, 17 April 2017

Bertempat di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat, Jl. Pramuka no. 12 Padang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumbar, Ir. Yeflin Luandri, M.Si didampingi oleh Sekretaris, Oni Fajar Syahdi, M.MA, Kabid Pengelolaan Informasi & Komunikasi, Ir. Nurfitrisman, MM, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Zulkifli, SE dan Kasi Pengelolaan Sumberdaya dan Pelayanan Publik, Dra. Nofrida Yetti, MM melakukan audiensi dengan Komisioner KPID Sumatera Barat yang dipimpin oleh Ketua KPID Sumatera Barat, Afrianto Korga, M.Pd.

Dalam audiensi ini, Yeflin Luandri mengatakan bahwa SK perpanjangan Komisioner KPID Sumbar telah berada di Biro Hukum dan semoga bisa secepatnya di tandatangani oleh Gubernur Sumatera Barat. Selanjutnya Kadis Kominfo juga menjelaskan bahwa anggaran KPID Sumbar untuk Tahun 2017 berasal dari dana hibah sedangkan anggaran untuk tahun 2018 seterusnya berasal dari dana APBN.

Diakhir audiensi, Yeflin Luandri meminta agar Komisioner KPID segera melakukan audiesi dengan Gubernur Sumbar apabila SK Perpanjangan telah keluar dan segera mengurus peminjaman kantor ke Sekda Sumatera Barat. Audiensi ditutup dengan foto bersama antara Dinas Kominfo Prov. Sumbar dengan Komisioner KPID Sumbar.