Bupati Pasaman Buka Kegiatan Diseminasi Informasi dengan tema

Bupati Pasaman Buka Kegiatan Diseminasi Informasi dengan tema

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 11 Mei 2017 10:31:22 WIB


 

Lubuk Sikaping, 10 Mei 2017

Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis membuka kegiatan diseminasi informasi yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti oleh 70 orang peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, pelajar, mahasiswa, organisasi kepemudaan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Pasaman, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat dan Kadis Kominfo Kabupaten Pasaman beserta jajaran.

Dalam sambutannya Yusuf Lubis mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat yang telah melaksanakan kegiatan diseminasi informasi di Kabupaten Pasaman. Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan adanya kegiatan ini, kita dapat lebih mengenal informasi yang layak untuk diterima masyarakat, karena saat ini sedang maraknya berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat. 

Untuk itu Bupati menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap informasi yang ada. Sebaiknya informasi tersebut di check dulu sumber dan kebenarannya. Bertindak selaku narasumber dalam kegiatan ini adalah Kapolres Pasaman dan Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat.