Pembahasan Dokumen Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) Pengadaan dan Pemeliharaan Tahun Anggaran 2018

Pembahasan Dokumen Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) Pengadaan dan Pemeliharaan Tahun Anggaran 2018

Berita Utama HERLILIANA LUBIS, SH, MM(Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah) 16 Juni 2017 12:26:30 WIB


Biro AP2BMD Setda Prov. Sumbar --- Dalam rangka mengevaluasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) Pengadaan dan Pemeliharaan, Tim Penyusun Perencanaan dan Penganggaran Barang Milik Daerah OPD Prov. Sumbar melaksanakan kegiatan Pembahasan Dokumen Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) Pengadaan dan Pemeliharaan Tahun Anggaran 2018 yang bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Escape Building (Ruang Sekda Lama) Kantor Gubernur Jl. Jenderal Sudirman No. 51 Padang, dari tanggal 15 s.d. 21 Juni 2017, yang diikuti oleh OPD di lingkup Pemprov. Sumbar dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan pembahasan ini bertujuan untuk menyusun dokumen RKBMD yang baik. Perencanaan kebutuhan barang milik daerah dilaksanakan setiap tahun setelah rencana kerja (Renja) OPD ditetapkan dan menjadi dasar bagi OPD dalam pengusulan penyediaan anggaran untuk kebutuhan baru (new initiative) dan angka dasar (baseline) serta penyusunan rencana kerja dan anggaran.