Wagub Sumbar Presentasikan Monumen Bela Negara

Wagub Sumbar Presentasikan Monumen Bela Negara

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 13 Juli 2017 11:18:58 WIB


Wagub Sumatera Barat H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai Rabu 12 Juli 2017 Presentasikan dan Konsultasikan rencana Pembangunan Monumen Bela Negara kepada Legium Veteran RI di Gedung Legium Veteran RI Jakarta.

Presentasi di Gedung Legium Veteran RI Wagub didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Barat dan dari Pemerintah Kabupaten 50 Kota

Dalam presentasi dan konsultasi tersebut Wagub Sumbar menjelaskan dan membahas permasalahan mulai dari latar belakang, tujuan pentingnya, dan proses pembangunan Monumen Bela Negara.

Pembangunan Monumen Bela Negara ini sangat diharapkan oleh masyarakat Sumbar dan masyarakat Koto Tinggi Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya, sebab dengan adanya monumen ini dudah pasti akses ke Koto Tinggi srmakin baik, dengan sendirinya akan terdapat kemajuan yang luar biada bagi daerah tersebut.
 
Pemerintah Kabupaten 50 Kota sudah siap pula membantu program ini dengan melakukan pembebasan lahan dan membawa aspirasi masyarakatnya. Demikian dilaporkan. (by. Akral)