Bimbingan Teknis Aplikasi siMAYA di Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumbar

Bimbingan Teknis Aplikasi siMAYA di Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumbar

Berita Utama Prov. Sumbar(Admin) 15 Maret 2018 14:34:46 WIB


Kamis, 15 Maret 2018
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat melakukan Bimbingan Teknis Pemanfaatan aplikasi siMAYA di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon 3 dan 4 serta staf dilingkup Badan Kepegawaian Daerah.  
Bimtek aplikasi siMAYA ini di Buka Oleh Kepala Badan Kepegawaain Daerah Bpk. Yulitar, SH. Dalam sambutannya, Bpk. Yulitar menuturkan bahwa aplikasi siMAYA ini sangat membantu sekali dalam proses persuratan terutama dalam proses disposisi surat, karena surat-surat akan terus berjalan meskipun kepala badan sedang tidak berada diruangan atau dinas luar. Selain itu Badan Kepegawaian daerah akan langsung menerapkan aplikasi siMAYA ini.
Bimtek aplikasi siMAYA di lakukan di Labor Komputer Aula Lantai 3 Badan Kepegawaian daerah dimana semua pegawai langsung mempraktekan proses disposisi surat dan proses pembuatan surat keluar.
Kedepannya aplikasi simaya akan terintegrasi dengan aplikasi SIMPEG BKD sehingga semua ASN bisa langsung akses siMAYA menggunakan akun yang ada pada aplikasi SIMPEG