Kunjungan Kerja DPR RI Ke Provinsi Sumatera Barat

Kunjungan Kerja DPR RI Ke Provinsi Sumatera Barat

Berita Utama Desi Marlinda(Diskominfo) 12 Februari 2019 15:22:48 WIB


Padang, 12 Februari 2019

Kunjungan Kerja Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPRD RI ke Sumatera Barat dalam rangka pengumpulan data dan informasi penyusunan kajian untuk penanganan tindak lanjut surat pengaduan masyarakat terkait dengan optimalisasi analisa dan pengelolaan surat aspirasi dan pengaduan masyarakat di Provinsi Sumatera Barat.

Kunjungan kerja ini juga untuk memperoleh informasi tentang Pengelolaan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat dilingkungan Pemerintah Prov. Sumatera Barat. Salah satu fokusnya adalah pada Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat.

Keberadaan Dinas Kominfo Prov. Sumatera Barat pada Pengelolaan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat adalah sebagai Admin Instansi pada Tatakelola SP4N-LAPOR! dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan utusan Sekretariat Jenderal DPR RI disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat dan seluruh Kepala Bidang dan Sekretaris Dinas serta Kasi dilingkungan Diskominfo Prov. Sumbar.

(desi marlinda/diskominfo)