Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Laksanakan pameran

Berita OPD Desi Marlinda(Diskominfo) 19 September 2020 10:32:40 WIB


Melalui UPTD Taman Budaya, Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat melaksanakan pameran dengan mengangkat tema besar "Realita Sosial. Dilaksanakan dalam 3 pameran yang mengangkat tema berbeda yaitu NEW LIFE Pada 26 Agustus - 03 September, NEW EKSPLORASI Pada 13 - 19 September dan DIMENSION SPACE yang akan dilaksanakan pada 04 - 10 Oktober Tahun 2020.

Pameran ini merupakan ruang bagi perupa untuk terus berkarya dan berkreatifitas serta menanggapi realitas kondisi COVID-19 sehingga mendorong arah kesenian untuk terlibat secara langsung dalam masyarakat secara  estetik dan visual.

Pencegahan pemutusan mata rantai pandemi terus diupayakan diantaranya dengan mematuhi protokol yang berlaku salah satu diantaranya mengatur jarak dan mengurangi keramaian. Selain itu pencegahan mata rantai pandemi juga disiasati dengan memanfaatkan teknologi dan media yang berkembang.

Kemajuan teknologi dan media juga menjadi solusi dalam sebuah kegiatan yang menjadi ruang tanpa batas yang dapat diakses dan dinikmati masyarakat luas. Menanggapi hal tersebut melalui akun Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, dalam pameran REALITAS SOSIAL "NEW EKSPLORASI" mencoba menghadirkan tour virtual sebagai upaya pencegahan keramaian dan pemanfaatan teknologi yang menjadi ruang tanpa batas sehingga dapat dinikmati khalayak luas. Dan diharapkan dapat dilanjutkan pada pelaksanaan pameran berikutnya.

 

Tour virtual Pameran REALITAS SOSIAL "NEW EKSPLORASI" dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu 

Pukul : 12.00 - 13.00 WIB Pada Akun Facebook Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat

16.00 - 17.00 WIB

Pada Akun Instagram Dinas Kebudayaan Prvinsi Sumatera Barat

 

Mari Saksikan, Sebarluaskan Dan Apresiasi