Bupati Tanah Datar Berpulang, Pemprov Sumbar Sampaikan Bela Sungkawa

Bupati Tanah Datar Berpulang, Pemprov Sumbar Sampaikan Bela Sungkawa

Berita Utama TITA SHANIA(Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) 20 September 2020 20:21:38 WIB


Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi wafat pada Sabtu (19/09) di RS M. Djamil, Padang. Beliau berpulang pada pukul 19.55 WIB setelah dirawat intensif atas penyakit yang dideritanya. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas wafatnya Irdinansyah. Pada Sabtu (19/09) di Padang, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, mengucapkan duka mendalam. Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Gubernur menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Irdinansyah. Ia juga mengatakan bahwa sosok Irdinansyah Tarmizi adalah salah satu putra terbaik Sumbar dan memujinya sebagai sosok yang santun dan pekerja keras.

 

 

Irwan menilai, dibawah  kepemimpinan Irdinansyah banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar. Ia menyatakan kehilangan sosok yang baik dan mendoakan agar Allah memberi tempat terbaik di sisi-Nya bagi almarhum.

Di saat yang sama, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Tanah Datar. Wagub berharap sosok pekerja keras tersebut meninggal dalam keadaan yang baik, husnul khatimah, dan mengucapkan doa agar segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni dosa dosanya.

 

Segenap unsur pemerintah provinsi Sumbar menyatakan sangat kehilangan dan memberikan doa doa terbaik agar almarhum Irdinansyah Tarmizi diberi tempat terbaik di sisi Allah.