DKP Sumbar Gelar Rapat Sinkronisasi dan Koordinasi Kelautan dan Perikanan se- Sumatera Barat

DKP Sumbar Gelar Rapat Sinkronisasi dan Koordinasi Kelautan dan Perikanan se- Sumatera Barat

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 15 Februari 2022 12:13:55 WIB


Dalam rangka menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan kelautan dan perikanan antara Kabupaten dan Kota, Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar rapat sinkronisasi dan koordinasi program dan kegiatan kelautan dan perikanan Provinsi Sumbar, di Aula Gedung DKP, Selasa (15/2/2022).

 

Kegiatan yang dihadiri 70 peserta dari dinas terkait se-Sumbar serta UPT dan UPTD ini juga untuk mengakomodir kebutuhan program dan kegiatan di daerah sesuai dengan potensi dan kewenangan.

 

"Kita juga ingin mengetahui isu-isu strategis yang sedang berkembang baik di pusat maupun daerah untuk selanjutnya diimplementasikan dalam bentuk program dan kegiatan," ujar Kepala DKP Sumbar, Dr. Ir. Desniarti, MM saat menyampaikan laporannya.

 

Diharapkan dari Kegiatan ini dapat Tersusunnya  Rencana Pembangunan Kelautan dan Perikanan di Sumatera Barat yang sinergis, terpadu dan terintegrasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat sehingga mampu menjawab tantangan pembangunan di era globalisasi dan berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah, Khususnya Sumatera Barat.