Enam PNS Diambil Sumpahnya di Dinas PMD Sumbar 

Enam PNS Diambil Sumpahnya di Dinas PMD Sumbar 

Berita OPD Adi pondra(Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) 29 September 2022 08:54:03 WIB


Padang, September

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumbar Amasrul, SH. mengambil sumpah enam orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam sebuah acara di Aula Kantor PMD, Jalan Pramuka, Kota Padang, Selasa (27/9/2022).

Keenam PNS yang diambil sumpahnya itu adalah Pratama Winia N., S.STP.,M.Si., Friyanka Nugraha, S.STP., Ryan Nugraha, SE., M. Hanif Ersa, S.Sos., Agung Permana Putra, S.STP. dan Melyati.

Dalam acara pengambilan sumpah PNS ini bertindak sebagai saksi adalah Desrianto Boy, S.Pd.M.Si (Kabid Pemerintahan Desa/Nagari) dan Vera Irawati, ST.MM (Kabid SDA dan TTG).

Dalam sambutannya, Kadis PMD Amasrul, SH mengatakan, bahwa pengucapan sumpah PNS ini adalah pernyataan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD 1945, negara, pemerintah dan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Juga diingatkan kepada PNS yang baru diambil sumpahnya ini, bahwa laksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh kesadaran, pengabdian dan tanggung jawab. "Utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan," kata Kadis Amasrul, SH.

Hadir dalam pengambilan sumpah PNS ini Eselon III dan IV, JFT, Pejabat Fungsional, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Marni Amasrul dan seluruh PNS di Dinas PMD Provinsi Sumbar. (GK)