Apel bersama, Sidak Pasca Liburan Lebaran

Apel bersama, Sidak Pasca Liburan Lebaran

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 26 April 2023 14:47:56 WIB


ASN Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Apel bersama sekaligus Inspeksi Mendadak (Sidak) Pasca Liburan Lebaran yang dipimpin oleh Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Dr. Ir. Desniarti, MM di Halaman Kantor DKP Sumbar. Rabu (26/04/2023).

 

 

Sidak ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di semua OPD Lingkup Provinsi Sumatera Barat. Setiap tahunnya pasca lebaran sidak  dilakukan dan semua ASN harus hadir, tidak boleh terlambat dan tidak ada izin ataupun cuti kecuali sakit.

 

 

Dalam arahannya Kabadan PSDM menghimbau agar semua ASN bisa meningkatkan kualitas diri dalam bekerja, baik itu dengan menambah pengetahuan melalui diklat maupun mengikuti kelas during seperti kegiatan Misbella yang diadakan oleh BPSDM.

 

 

“Saya bersyukur pagi ini bisa memimpin apel di DKP lagi, sehingga bisa mengobati rasa rindu dengan seluruh keluarga besar DKP, meskipun kita tidak lagi bersama dalam hal kedinasan, namun silaturahim harus tetap terjaga hendaknya” tutup Kepala BSPDM Sumbar.

 

Apel ditutup dengan salam-salaman dan foto bersama.