Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2014

Berita Utama () 24 Juni 2014 09:20:21 WIB


Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2014 yang di pusatkan di Kabupaten Dharmasraya yang tempat pelaksanaannya di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya tanggal 18 Juni 2014 dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Drs. H. Muslim Kasim, AK, MM) selaku Inspektur Upacara,Forkompinda Prov. Sumbar,Kepala BNNP Sumbar, Kepala SKPD se Sumatera Barat, Bapak Bupati Dharmasraya, Bupati/Walikota se Sumbar, Ketua BNK Kab/Kota se Sumbar, PNS, TNI, Polri, LSM, Mahasiswa serta Pelajar dan Masyarakat umum se Kabupaten Dharmasraya berjalan dengan aman dan lancar yang Tema sentral Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2014 ini adalah "Make health your new high in life not drugs".

Kegiatan peringatan HANI 2014 ini diawali dengan Senam Pagi yang dihadiri oleh Bupati Dharmasraya beserta jajaran, PNS, TNI, Polri, Pelajar dan Masyarakat se Kab. Dharmasraya diikuti lebih kurang 1.500 orang, Pergelaran Seni Anti Narkoba ditampilkan oleh Pelajar SMP Negeri 2 Dharmasraya, Penyerahan Doorprize serta Pemeriksaan Kesehatan (Mobile vct) dari RS. M. Djamil Padang untuk 300 orang.

Dengan Peringatan HANI 2014 ini, Bapak Wakil Gubernur mengharapkan ini sebagai momentum untuk menggerakan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia bebas narkoba dan menyampaikan pesan-pesan  moral masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.