Gubernur Membuka Kenangan Bersama Koes Ploes

Berita Utama () 10 Januari 2015 10:28:31 WIB


Padang,-Gubernur Irwan Prayitno ceria dan bersemangat bercerita tentang lagu-lagu Koes Ploes dihadapan salah satu personil Yon Koeswoyo yang berkunjung di Gubernuran Jum’at sore (9/1). Yon Koeswoyo akan menyatakan diri tampil satu malam di Ranah Minang yang disponsori oleh Mecosin dan Maswandi.

Penampilan lagu-lagu kenangan Koes Ploes ini dilakukan di Padang dalam rangka kegiatan sosial, yang merencanakan pembangunan Sekolah kejuruan di Padang Pariaman. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno akan duet bersama Yon Koeswoyo dalam lagu, Bujangan dan Kolam Susu, serta ikut main dram pada dua lagu hit Koes Ploes.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur, mengisahkan berbagai kesan dan pengalaman ketika lagu-lagu Koes Ploes itu sedang hit, yang saat itu ia masih SMP.

“ Lagu-lagu Koes Ploes Bersaudara adalah lagu-lagu kenangan sepanjang masa yang luar biasa lirik dan musiknya,lagu ini mudah dimengerti dan telah menginspirasi banyak orang di Indonesia maupun mancanegara, karena sedikit ke arah The Beatles “, ujar Irwan.

“ Mudah-mudahan kegiatan Koes Ploes selama di Padang, akan menjadi inspirasi bagi group musik lain dalam pengembangan pembangunan di Sumatera Barat “ harap Gubernur.

( Humas Sumbar )