KADISDIKBUD SUMBAR LANTIK 4 PEJABAT

Pendidikan () 11 Februari 2015 06:01:45 WIB


Padang, 11 Februari 2015

         Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat                          Drs. Syamsulrizal, MM, melantik dan mengambil sumpah jabatan empat orang  pejabat dilingkungan kantor tersebut yang dilaksanakan di aula lantai III Baltekkomdikbud, Selasa ( 10-2 ) kemaren.

         Keempat pejabat tersebut yaitu Drs. Johny Nurdin, MM dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Khusus & Layanan Khusus eselon III, Joni. A, S.Sos, MM Kasubag Program Bagian Sekretariat eselon IV, Irsyad, S.Pd, M.Pd Kepala SMA Negeri 2 Sumatera Barat yang berlokasi di Kabupaten Solok dan  Isna Rahanis, S.Pd, M.Pd Kepala SLB Negeri 2 Padang.

 

        Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat                            Drs. Syamsulrizal, MM   dalam sambutanya usai pelantikan mengatakan, Kepala Sekolah diharapkan mampu melakukan kesolehan sosial, membina hubungan dengan berbagai pihak sehingga terasa oleh masyarakat sekitar dan pemerintah bahwa kita bagian dari dinamika masyarakat dilingkungan tempat bekerja serta jangan membuat menara gading dan kelompok tersendiri   ( eklusive ) sehingga masyarakat merasa asing dengan keberadaan kita.

          Untuk itu diharapkan Kepala Bidang  PK-LK dan Kasubag Program tetap dituntut hasil-hasil yang lebih nyata, kalau dulu orientasi keluar sekarang sudah diminta masukan mau jadi apa, kalau perlu bagaimana sebanyak mungkin menamatkan anak sekolah meraih nilai tinggi dan dituntut lagi bagaimana tamatan tersebut bisa menjadi masyarakat yang baik dan produktif, baik itu di bidang          PK-PLK maupun program jelas Syamsulrizal. ( By: Pon Siswa, S.Sos/Disdikbud Sumbar )