Etape Dua di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman

Etape Dua di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 05 Oktober 2015 10:39:26 WIB


Padang Pariaman, Kemaren telah di laksanakan Tour de Singkarak (TdS) dengan Start etape pertama Pesisir Selatan (pantai Carocok) menuju Pariaman, Hari ini (Minggu 4/10) etape kedua di lepas di halaman kantor Bupati Padang Pariaman.

Padang Pariaman menjadi tuan rumah etape II yang di ikuti 21 tim, 22 negara dengan jarak tempuh 140 Km Padang Pariaman ke Danau Singkarak.

" dengan adanya TdS kabupaten Padang Pariaman dengan Julukan Kabupaten Coklat semoga lebih di kenal oleh negara luar, kita promosikan Kabupaten ini Kabupaten Coklat" ujar Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni ketika memberi sambutan pelepasan etape II.

Dalam sambutannya Dia juga menyingung pembangunan Padang Pariaman yang saat ini sedang gencar-gencarnya, termasuk rencana pembangunan mesjid megah di komplek Kantor Bupati Padang Pariaman.

" di komplek ini kita akan bangun Mesjid Megah dengan rest area yang bernuansa sejuk, dingin dengan pohon-pohon yang rindang, sehingga menjadi peristirahatan dan sholat mereka yang dalam perjalanan," ungkap Bupati.

Hadir pada pelepasan Etape kedua, Ketua PB ISSI Pusat, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sudirman Gani, Wakil Bupati Padang Pariaman Damsuar, Forkopimda Padang Pariaman, Ka.Dinas Dispora Provinsi Sumatera Barat, Kabiro Humas Setda Prov Sumbar Irwan, S.Sos, MM, Pimpinan SKPD di Lingkungan Kab.Padang Pariaman.

Humas Sumbar