DPRD Sumbar Laksanakan Dua Agenda Rapat di Hari Pertama Kerja

DPRD Sumbar Laksanakan Dua Agenda Rapat di Hari Pertama Kerja

Berita Utama DENY SURYANI, S.IP(Sekretariat DPRD Prov. Sumbar) 12 Juli 2016 10:16:35 WIB


Padang, Set DPRD---Hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1437 H, Senin (11/7), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat laksanakan dua agenda rapat. Rapat pertama adalah rapat gabungan pimpinan dengan pimpinan fraksi dan komisi. Rapat kedua adalah Rapat Badan Musyawarah (Bamus) dalam rangka persiapan Rapat Paripurna DPRD Sumbar.

            "Di hari pertama kerja ini, DPRD Prov. Sumbar langsung mengadakan dua agenda rapat, yakni rapat gabungan pimpinan dengan pimpinan fraksi dan komisi. Rapat gabungan pimpinan dengan pimpinan fraksi dan komisi membahas tentang peningkatan kinerja dan disiplin DPRD Sumbar ke depannya," ungkap Plt. Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, SH, MM didampingi Kabag Publikasi dan Informasi Set DPRD Sumbar , Erdi Janur, SH.

            Menurut Raflis, dalam rapat Bamus nantinya, akan dibahas mengenai agenda rapat paripurna yang akan dilaksanakan pada Selasa (12/7) esok. "Rencananya ada tiga rapat paripurna yang akan digelar pada esok hari. Rapat paripurna pertama dalam rangka penyampaian Nota Pengantar terhadap Ranperda tentang RPJMD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016-2021," jelas Raflis.

            Dilanjutkan Raflis, sedangkan rapat paripurna kedua dalam rangka penyampaian Nota Pengantar terhadap Ranperda tentang pengelolaan zakat. "Agenda rapat paripurna ketiga adalah Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan RPJMD Provinsi Sumbar Tahun 2016-2021," terang Raflis. */Publikasi. (dprd-sumbarprov.go.id)