TIPS BERLIBUR DENGAN KAPAL CRUISE

Artikel Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika(Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika) 28 Mei 2013 15:31:40 WIB


Yang pertama, siapkan dirimu untuk mengcapture moment-moment terbaik di atas kapal pesiar mewah ini. Khusus untuk wanita pastikan kamu membawa dress cocktail cantik dan untuk Pria cukup membawa blazer semi formal karena akan ada Free Gala Dinner di salah satu Restaurant Exclusive dan tentunya mengharuskan kita berpakaian rapi dari kepala sampai kaki.

Kedua, Sunglasses tidak boleh ketinggalan supaya makin menambah keseruan ketika bergaya di depan camera dan jangan lupa membawa sunblock karena di dalam kapal pesiar ini terdapat kolam renang berukuran olimpic dan gazebo untuk menikmati hangatnya matahari yang sudah menanti Anda.

Ketiga, pastikan Anda akan menggunakan porter atau tidak. Jika Anda akan membawa sendiri kopernya, maka kami menyarankan untuk membawa koper yang tidak terlalu besar supaya tidak kesulitan menaiki atau menuruni tangga kapal di pelabuhan.

Keempat, untuk keamanan bawalah uang tunai secukupnya karena di atas kapal pesiar kita dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Master atau Visa.

Kelima, jangan pernah tinggalkan sandal casual Anda sebagai cadangan, karena ada beberapa tekstur jalan di kapal pesiar yang akan lebih nyaman jika kita tidak menggunakan high heels.

Dan terakhir banyak acara menarik yang bisa Anda nikmati di atas kapal pesiar, oleh sebab itu pastikan Anda mengetahui jadwal show yang akan ditayangkan, sehingga Anda tidak melewatkannya.