Peninjauan ke Daerah Pemilihan

Berita Utama () 07 Januari 2017 12:08:56 WIB


Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Afrizal Aminuddin. SH. MH, Jum'at 6 Januari 2017 melakukan kunjungan ke Dapil beliau yaitu Kota Padang. Kunjungan ini adalah dalam rangka meninjau Pembangunan fisik yang dibiayai dengan dana APBD Sumbar antara lain pembangunan jalan beton di komplek perumahan dalam wilayah Kota Padang, Lokasi yang dikunjungi oleh Afrizal ini adalah sekitar daerah Padang Sarai, Pasir Jambak dan Pasie Sabalah kawasan Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Kehadiran jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena disamping dapat melancarkan transportasi juga dapat memperindah komplek perumahan masyarakat yang ada di kawasan ini. Unang salah seorang warga Pasie Sabalah menyampaikan berterima kasih yang sebesar- besarnya kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat umumnya dan khususnya kepada Bapak Afrizal.SH.MH yang sudah memperhatikan aspirasi kami, keberadaan jalan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan jalan ini dapat pula kami manfaatkan sebagai jalur evakuasi tsunami nantinya demikian hasil dialog Unang dengan Afrizal.

Selanjutnya Afrizal mengatakan bahwa di tahun 2017 ini pembangun fisik akan diarahkan ke lokasi lain, dan harapan beliau sampai habis masa bhakti anggota DPRD hasil pemilihan 2014/2019 ini semua pemukiman di Kota Padang akan mendapat sentuhan pembangunan fisik melalui dana APBD Sumbar. Masih banyak tanggung jawab dan komitmen kami yang belum kami wujudkan kepada rakyat, dan ini adalah salah satu bentuk wujud dan tanggungjawab tersebut demikian beliau menutup komunikasinya dengan masyarakat Pasie Sabalah. Terima kasih pak..semoga amanah selalu...(by. Akral)