Gubernur Sumbar, Profesionalitas dan Integritas Jadi Acuan dalam Bekerja

Gubernur Sumbar, Profesionalitas dan Integritas Jadi Acuan dalam Bekerja

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 19 Juli 2017 15:30:26 WIB


Jadi PNS merupakan dambaan bagi generasi muda di Indonesia, untuk menjadi PNS persaingannya juga sangat luar biasa ketat.
PNS adalah abdi negara yang siap melayani masyarakat.

Sebagai PNS juga dibutuhkan SDM yang handal dan harus pula bekerja profesional dan mempunyai integritas yang tinggi sebagaimana disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno pada Pembukaan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III, 19 Juli 2017 di aula Badan Pengembangan SDM Sumbar, Padang Besi Padang

Lebih tegasnya Gubernur mengatakan "saya meminta kepada semua peserta dan juga hendaknya seluruh jajaran PNS di Sumatera Barat, di segala peran untuk menjaga profesionalitas dan integritas sebagai acuan dalam bekerja. Hal ini penting karena sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan dan amanah yang diemban oleh masing-masing PNS, di semua tingkat golongan dan jabatan fungsional".

Artinya tidak hanya bekerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat saja bentuk tanggung jawab terbut, tetapi Profesional dan integritas juga merupakan bentuk tanggung jawab bagi yang lebih besar bagi PNS, demikian disampaikan.  (by. Akral)