KADISDIK LANTIK 4 PEJABAT STRUKTURAL DAN 25 GURU

KADISDIK LANTIK 4 PEJABAT STRUKTURAL DAN 25 GURU

Pendidikan () 03 Agustus 2018 14:44:13 WIB


Padang, 1 Agustus 2018

       Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Burhasman, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan  4  pejabat struktural Unit Pelayanan Teknis  Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan  dan 25 guru SMA dan SMK  dalam lingkungan kantor tersebut, Jumat sore ( 27-7 ).

      Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di aula lantai III Baltekkomdik  tersebut dihadiri oleh Sekretaris Drs. Bustavidia, MM, Kabid Pembinaan SMA/SLB Irman, S.Pd, MM, Kabid Pembinaan SMK Drs. Syofrizal, B, MT serta  Kasi Kepegawaian dan pejabat eselon IV Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

      Pejabat struktural yang dilantik tersebut berdasarkan surat keputusan gubernur nomor 821/1839/BKD-2018  adalah  Kepala Baltekkomdik Ali Akbar, SH, M.Pd, Kasubag Tata Usaha Drs. Nuzwir, M.Pd, Kasi Pengembangan Program, Publikasi dan Evaluasi Zairul, S.Sos, MM serta Kasi Pemamfaatan Media Baltekkomdik Dra. Helmiza, M.Si.

     Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat  Drs. Burhasman, MM mengatakan,Teknologi Komunikasi dan Informasi (TIK) saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern, dimana muncul sebuah gagasan dari kalangan peduli pendidikan untuk mencanangkan media pembelajaran berbasis TIK.

     Pembelajaran berbasis TIK, ungkap Burhasman mempunyai kelebihan, karena merupakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif yang terus akan dikembangkan mengikuti kemajuan IT.

     Model pembelajaran ini lebih menarik karena menggunakan TIK yang dapat memungkinkan bagi para tenaga pendidik maupun para peserta didik untuk lebih kreatif dan menyenangkan, jelas Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumbar. ( By; Pon Siswa, S.Sos/Disdik Sumbar )