HARI PERTAMA, SUMBAR RAIH PERAK PADA KEJURNAS KARATE ANTAR PPLP

Berita Utama () 08 November 2013 04:35:26 WIB


GORONTALO..............,Hari pertama dibentangnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate, antar Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) III se-Indonesia 6 sampai 10 November 2013 di Provinsi Gorontalo, Kontingen Sumatra Barat berhasil meraih medali Perak.

Kepastian ini disampaikan official Karate PPLP Sumbar Daryulisman melalui telepon selularnya Juma’t 8/ 11, Dia mengatakan, medali perak yang diraih tersebut, berasal dari kelas kata beregu putri yang bermaterikan Septiara Efendi, Yayuk Delia Safitri dan Fadilla Amini, setelah pada babak penentuan kalah oleh tim Putri Jawa Barat dengan skor 1- 4.

“ ini merupakan awal yang baik, meski hanya meraih medali perak, namun harus diakui perjuangan atlet kita cukup maksimal, hanya saja kekuatan tim Jawa Barat lebih baik dari tim Tuah Sakato,’’ Kata Daryulisman pemegang DAN III Karate ini.

Daryulisman juga menyatakan, peluang tim PPLP Sumatra Barat untuk meraih medali masih terbuka di kelas Kumite (Laga) dan kelas beregu.

“ Peluang kita masih terbuka untuk meraih medali, yang pasti anak- anak tidak akan kita bebani untuk meraih target, tetapi cukup kita instruksikan agar tampil sebaik mungkin selama melakoni pertandingan,’’ tutur Daryulisman ( MUL/ HEN ).