Tim Inspektorat Prov. Sumbar melaksanakan kegiatan Review Tata Kelola Pajak Daerah di Bapenda Sumbar

Tim Inspektorat Prov. Sumbar melaksanakan kegiatan Review Tata Kelola Pajak Daerah di Bapenda Sumbar

Berita OPD Admin Bapenda() 14 November 2022 19:30:07 WIB


Senin 14/11/2022, Tim dari Inspektorat Provinsi Sumatera Barat akan memulai kegiatan Review Tata Kelola Pajak Daerah pada Bapenda Provinsi Sumatera Barat. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Pengawasan yang dilakukan oleh Inspektorat terhadap setiap OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Tujuan dari kegiatan ini agar terwujudnya Tata Kelola Pemerintah yang baik dan bersih, secara khusus terwujudnya Tata Kelola Pajak Daerah yang baik pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Pada hari pertama Tim dari inspektorat yang dipimpin oleh Irban Ahda Yanuar diterima langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Mazwar Dedi yang didampingi oleh Sekretaris Badan Deni Gustiawati, Kepala Bidang Pajak Daerah Yusta Noverison dan Kepala Sub Bidang Pajak Kendaraan Bermotor Yessy Gustriani. 

Para kesempatan ini Kepala Badan menggambarkan sedikit tentang profil Bapenda dan UPTD PPD se-Sumatera Barat dan Pelayanan-pelayanan yang dilakukan dalam pelaksanaan Tata Kelola Pajak Daerah di Bapenda. Harapan dengan adanya review ini akan semakin terwujudnya optimalisasi penerimaan Pajak Daerah di Sumatera Barat.