Sekretaris Pol PP Sumbar Berpulang, Gubernur Lepas Jenazah Almarhumah

Sekretaris Pol PP Sumbar Berpulang, Gubernur Lepas Jenazah Almarhumah

Berita Utama Dedi Oscar Adams, M.I.Kom.(DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK) 03 Februari 2023 19:10:59 WIB


Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, melepas Jenazah Dra. Imelwati M.Si, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat, dalam usia 56 tahun di kediaman Almarhumah di Jalan Teknologi IV, Nanggalo, Kota Padang, Jumat (3/2/2023).

Menurut informasi yang beredar via WhatsApp grup, Dra. Imelwati berpulang pada hari ini pukul 07.00 WIB di RS. M. Djamil Padang, Almarhumah meninggalkan satu orang anak perempuan dan satu orang cucu. Almarhumah akan di Sholatkan di Mesjid Al-Qadar  yang berlokasi dekat dengan rumah kediaman beliau. 

Menurut Gubernur Buya Mahyeldi, perempuan yang lahir pada tanggal 7 Mei 1967 tersebut, telah banyak kontribusi bagi masyarakat Kota Padang,  gubernur pun berharap semoga hasil kerja yang Almarhumah dapat menjadi amal ibadah untuknya. 

"Semoga hasil kerja beliau untuk masyarakat tetap mengalir manfaatnya sampai hari ini dan seterusnya, beliau merupakan orang yang hebat dan berjasa bagi Kota Padang," ungkap gubernur.

Gubernur juga berpesan untuk memperbanyak amal soleh, karena batas usia merupakan rahasia Allah SWT, ketika ajal sudah memanggil, kita pun harus menyiapkan bekal amal dan perbuatan baik. 

"Ketika ajal sudah memanggil, semoga kita siap dengan itu, oleh karenanya persiapkan bekal amal kita, lihatkanlah kontribusi untuk negara yang kita cintai, semoga hasil kerja kita bisa menjadi amal soleh di mata Allah," tutup gubernur.

 

Pemprov. Sumatera Barat