Wakil Ketua Dekranasda Sumbar Hadiri Indonesia Fashion Week 2024

Wakil Ketua Dekranasda Sumbar Hadiri Indonesia Fashion Week 2024

Berita Utama Dedi Oscar Adams, M.I.Kom.(DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK) 30 Maret 2024 11:43:31 WIB


Apresiasi Pengrajin Sumatera Barat, Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Barat Ny. dr. Hj. Fitria Amalia Audy hadiri Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center. Jumat (29/3/2024). 

Kegiatan bertajuk Langgam Jakarta Teranyam, ini diramaikan oleh 400 ekshibisi yang menampilkan karya mode maupun kriya dari berbagai daerah yang diantaranya tergabung dalam Dekranasda Nasional. 

Salah satunya karya Emi Arlin x Dekranasda Provinsi Sumatera Barat, yang tampil memukau dengan balutan warna hijau pada acara IFW 2024 tersebut, dengan menampilkan peragaan busana karya-karya luar biasa khas Minangkabau. 

"Selamat atas suksesnya penampilan peragaan busana hari ini karya Emi Arlin x Dekranasda Provinsi Sumatera Barat, kami sangat bangga dan berterimakasih atas dedikasi para pengrajin Sumbar yang terus semangat dalam berkarya dan berinovasi," ujar bu Amel, saapaan akrab Ny. Fitria Amalia Audy. 

Turut hadir mendampingi, Ketua Dekranasda Kabupaten Pasaman Ny. Denny Sabar AS, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan Dewi Ria, S.Sos, M.M, pengurus dan anggota Organisasi Wanita Minang di Jakarta, Pengurus Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) Pusat, dan para hadirin yang turut meramaikan acara tersebut. (ef.phb/Diskominfotik Sumbar)