Kadis Budpar Sumbar Serahkan Hadiah Lomba Blog TDS 2014

Pariwisata () 08 Desember 2014 06:13:27 WIB


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Blog TDS 2014, Senin (6/10), dihalaman kantor Disbudpar Sumbar.

Adapun Peserta yang keluar sebagai pemenang pada lomba Blog TDS 2014 yang diselenggarakan Disbudpar Sumbar bekerjasama dengan news portal www.padek.co antara lain,  untuk juara satu diraih letourdesingkarak.blopgspot.com dengan total poin penilaian 83.33, dan berhak mendapatkan hadiah berupa notebook toshiba, 1 voucher belanja nutrifood dan voucher minum untuk 2 orang dari rumah kopi nunos mangunsakoro padang.

Pemenang kedua diraih salingkawisatasumbar.blogspot.com dengan poin 80.67 dan berhak atas hadiah samsung tab 3, satu voucher belanja nutrifood dan voucher minum untuk 2 orang dari rumah kopi nunos mangunsakoro padang. Sedangkan untuk pemenang ketiga diraih blog-tds2014.blogspot.com dengan poin penilaian 80.00 dan berhak atas hadiah samsung tab 3, satu voucher belanja nutrifood dan voucher minum untuk 2 orang dari rumah kopi nunos mangunsakoro padang.

"walau sudah dinyatakan sebagai pemenang, sangat diharapkan kepada peserta agar kedepan nya tetap mengupdate informasi tentang Tour De Singkarak, dan destinasi Sumbar,"sebut, Burhasman, Kadis Budpar Sumbar.

Selain tiga pemenang utama yang sudah ditentukan oleh dewan juri, tiga peserta harapan satu wonderfulsumbar.blogspot.com (75.67) juga menerima hadiah berupa camdig sony dan modem, harapan dua wisataurangawak.wordpress.com (73.33) camdig sony, modem, dan harapan tiga discoveryminangkabau.wordpress.com (71.33) camding sony.

Sumber : www.sumbar travel