KEPALA SMA-SMK IKUTI WORKSHOP PENYUSUNAN INSTRUMEN SPM

Pendidikan () 16 Desember 2014 09:27:37 WIB


Padang, 16 Desember 2014

      Kepala SMA-SMK Kab/Kota Provinsi Sumatera Barat, 10 s.d. 12 Desember 2014 lalu mengikuti Workshop Penyusunan Instrumen Standar Pelayanan Minimal ( SPM ) Pendidikan Menengah yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

     Hal itu disampaikan Kasubag Program Sekretariat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Ratmil, S.Sos, M.Pd diruang kerjanya, Selasa ( 16-12 ).

     Ratmil menjelaskan, kegiatan Workshop Penyusunan Instrumen Standar Pelayanan Minimal ( SPM ) Dikmen ini dilasanakan selama 3 hari itu dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Drs. Syamsulrizal, MM bertempat di Basko Hotel jalan Prof. DR. Hamka Padang diikuti sebanyak 417 kepala SMA-SMK se Sumatera Barat dan bertujuan diantaranya, menyusun draf instrument SPM Pendidikan Menengah, mendorong Kab/Kota untuk perencanaan pembangunan pendidikan berdasarkan SPM Dikmen serta mengetahui data capaian pelaksanaan SPM Dikmen di Kab/Kota dan tingkat satuan pendidikan di seluruh Sumatera Barat.

      Narasumber kegiatan ini berasal dari Biro Perencanaan dan KLN, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdikbud RI, Biro Organisasi Setda Provinsi, Tim Pasiad Turki serta dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat ungkap Ratmil.

( By: Pon Siswa,S.Sos/Disdik Sumbar ).