Klub Pajero Indonesia One Jelajahi Sumbar

Berita Utama () 30 Desember 2014 10:47:31 WIB


Padang,-Tour de Mooi Minangkabau yang di kelola Fajero Indonesia One Jelajahi Sumatera Barat, klub ini berasal dari seluruh wilayah Indonesia sambil menikmati objek objek wisata yang ada di Sumatera Barat.

“Kami senang dan bangga dengan Klub Pajero Indonesia One datang ke sumatera barat dan mengunjungi objek wisata yang ada di daerah ini. Tentu juga dapat pula mempromosikan objek objek wisata kita di daerah asal peserta klub” ungkap Irwan Prayitno.

Dikatakan IP, alam sumetara barat cukup indah dan bagus, kita punya danau maninjau, danau diateh danau dibawah, ngarai sianok, jam gadang, janjang saribu, istano Pagarayuang, semua itu hal yang menarik untuk dinikmati sambil beristirahat setelah mengendarai mobil Fajero.

Lebih lanjut disampaikan Gubernur, selama dalam perjalanan di sumatera barat untuk lebih berhati hati jangan saling mendahului, kita jaga kekompokan selama berada di jalan raya selamat sampai di tujuan.

Kurang lebih 45 kendaraan Mitsubishi Pajero berpartisipasi di acara Tour de Mooi Minangkabau 2014 yang di terima Gubernur Sumbar di gubernuran.

Kegiatan Klub Indonesia One disamping Tour de Mooi Minangkabau juga melaksanakan kegiatan sosial seperti parade kebangsaan, yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial RI dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November.

(humas sumbar)