Pemuda Harus Meningkatkan Kualitas Diri

Berita Utama () 11 Februari 2015 06:29:33 WIB


Bukittinggi,Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, membuka kegiatan peningkatan Kapasitas Pemuda yang diadakan oleh Dispora Kota Bukittinggi, selasa (10/2) kemaren, Yang di ikuti Siswa Madrasah, Sekolah Menengah Kejuruan dan Siswa dari Kota Bukittinggi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang mengadakan kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat dan memiliki nilai positif yang bisa meningkatkan mental para pemuda kita”, ucapnya IP.

“para peserta yang mengikuti kegiatan ini, pemuda harus bisa bertindak sendiri, harus bisa merubah diri kita sendiri, memotivasi diri sendiri untuk menjadi pemuda yang lebih baik lagi, memajukan dan meningkatkan nilai-nilai perubahan agar bisa mengubah dan memberi masukan bagi perkembangan Sumatera Barat kedepannya “, tambah Irwan Prayitno.

“Para pemuda harus meningkatkan kualitas diri, memiliki wawasan nasional, internasional dan berdaya saing”, ini merupakan tema yang diambil dalam kegiatan peningkatan Kapasitas Pemuda yang penuh makna dan harus kita aplikasikan untuk mencapai semua itu. Tegasnya IP.

Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Sekdako Yuen Karnova, S.E. kegiatan ini tidak lain untuk Proses Penyadaran dan Memunculkan kedewasaan bagi para pemuda Sumbar saat ini, semoga dengan kegiatan ini bisa memunculkan motivasi bagi seluruh pemuda Sumbar “, ucapnya.

(Humas Sumbar)