Gubernur Berikan Pembekalan Diklat Pim III dan IV

Berita Utama () 13 Maret 2015 05:30:31 WIB


Padang, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno memberikan pembekalan kepada peserta Diklat PIM 3 dan PIM 4 serta Prajabatan yang dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (12/03) kemaren.

Peserta Diklat yang megikuti kegiatan ini berjumlah 108 orang, diantaranya 30 Orang mengikuti Diklat PIM 3 di lingkungan Pemprov, 30 Orang mengikuti Diklat PIM 4 untuk Kota Padang, dan 48 orang dari Kabupaten Dharmasraya yang mengikuti Diklat Prajabatan.

Gubernur Selaku Narasumber memberikan ceramah umum kepada seluruh peserta diklat yang ada. Gubernur berharap dengan kehadiran beliau ke Badan Diklat dapat memberikan motivasi bagi seluruh peserta Diklat.

“Kita disini semua sebagai seorang Pemimpin, dan Pemimpin disini harus dijadikan pemahaman yang benar, sehingga apa yang kita laksanakan harus sebagai seorang pemimpin pula. Yang ingin saya tekankan bahwa Bapak dan Ibuk yang mengikuti Diklat ini adalah sang Pemimpin”, Ucap IP memberikan motivasi kepada seluruh peserta Diklat.

Sementara, untuk mendukung seorang pemimpin, mereka juga harus memiliki tanggung jawab yang tinggi, loyal dan memiliki wawasan yang luas, sehingga apa yang dipimpin bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Oleh karena itu, kita semua harusnya harus mengerti dengan arti kebahagiaan dalam memimpin. Bahagia itu dengan membuat orang lain juga bahagia dengan memperlihatkan kinerja kita dengan baik sehingga kita bisa menjadi disenangi oleh pimpinan maupun bawahan kita nantinya”, tambah IP.

(Humas Sumbar)