Gubernur Hadiri Perpisahan SMAN 3 Padang

Berita Utama () 22 April 2015 07:01:20 WIB


Padang,Sebagai Alumni dari SMANTRI, Gubernur Irwan Prayitno memberikan motivasi dalam rangka melepas pelajar kelas XII, ia memberikan pencerahan bagi seluruh siswa SMA di UPI Convention Centre Lubeg. Rabu (22/4).

Saya merupakan bahagian dari SMANTRI Padang, ilmu yang saya dapat selama di SMA sampai saat ini masih saya gunakan, ini berkat jasa guru di masa SMA 3 dulu.

"Saat ini saya seperti bernostalgia 33 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1982 saya bersekolah di SMA 3 Padang. Saya harap semua lulusan SMAN 3 Padang bisa sukses kedepannya, bisa menjadi orang yang sukses dan menjadi insan pembaharu bagi rantai pemerintahan selanjutnya", ucap IP.

"Setelah tamat dari SMA bukan berarti perjuangan mencari ilmu juga tamat, tapi masih ada S1, S2, S3 dan bahkan harus menjadi Professor ataupun Guru Besar nantinya. Karena proses pencarian ilmu itu bukan hanya saat ini saja, tetapi selama kita masih hidup cari ilmu itu buat dunia maupun akhirat", tambah IP.

Siswa yang akan berakhir menjalankan aktifitasnya di SMANTRI untuk tahun ajaran ini,  sangat bersemangat dalam mendengarkan sambutan sang gubernur. Gubernur pun tampak akrab dengan seluruh siswa maupun guru.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh IP kepada seluruh siswa " ingat kalau kita harus belajar setiap hari, jauhi perbuatan yang merusak diri kita sendiri ", ujarnya.

(humas sumbar)