Aplikasi Smartphone Sumbar TV Informatif dan Bermanfaat

Aplikasi Smartphone Sumbar TV Informatif dan Bermanfaat

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 19 Agustus 2016 21:15:51 WIB


Jakarta, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan penandatanganan kerja sama antara PT. i-Bolz Media Indonesia dengan Universitas Andalas dan Universitas Gadjah Mada, terkait penyediaan informasi penanganan kebencanaan di Jakarta Jumat (19/8).

Aplikasi Smartphone Sumatera Barat TV menyajikan informasi pariwisata, kebencanaan, dan layanan publik.

Dengan kerjasama ini kata Irwan Prayitno, semakin melengkapi konten dari aplikasi Sumbar TV, sehingga lebih informatif dan bermanfaat. “Saya sudah menginstruksikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut membantu dalam sumber isi konten agar selalu update dan informatif, sehingga setiap waktu ada informasi tentang Sumatera Barat,”ucap Irwan.

Dikataknnya, saat ini aplikasi Sumbar TV sudah di unduh hingga ribuan, dan diharapkan akan semakin banyak lagi. Hal ini akan menguatkan basis media yang mudah di akses oleh masyarakat, untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang Sumatera Barat.

Ayo kita kenalkan Aplikasi Sumbar TV ini pada seluruh masyarakat. Aplikasi dari kita, oleh kita, dan untuk kita semua. Link unduh di aplikasi Sumbar TV di: https://play.google.com/store/apps/details, ucap Irwan.***