Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengunjungi Pos Lebaran Pengamanan Kelok Sembilan.

Berita OPD Admin Satpol PP(Satuan Polisi Pamong Praja) 22 April 2023 19:27:12 WIB


Pada pukul 11.30 wib hari Jumat tanggal 21 April 2023 Gubernur Sumatera Barat didampingi oleh Kasat Pol PP Prov. Sumbar, Kadis Hub Prov. Sumbar dan Kadis Kes Prov. Sumbar mengunjungi Pos Lebaran Pengamanan Kelok Sembilan.

 

Di Kelok Sembilan Gubernur mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Satpol PP Prov. Sumbar sebagai petugas pengamanan dan penertiban kelok sembilan dan juga mengapresiasi petugas Polres Kab. Lima Puluh Kota beserta tim dalam upaya pengaturan lalu lintas.

 

Pada kesempatan itu Gubernur menghimbau bahwa tidak diperbolehkan kendaraan untuk parkir di atas jembatan kelok sembilan, karena beban di atas jembatan bukan menanggung beban tetap melainkan hanya beban berjalan, selanjutnya untuk PKL agar ditata dan ditertibkan supaya tidak mengganggu lalu lintas selama arus mudik dan arus balik.

 

Adapun titik lokasi lainnya yang menjadi tujuan kunjungan Gubernur adalah Pos Pelayanan Terpadu di Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Pasar Ombilin Kab. Tanah Datar dan terakhir Kota Solok.