Apel Perdana Wagub Sumbar Hilangkan Perbedaan Mari Bekerja

Apel Perdana Wagub Sumbar Hilangkan Perbedaan Mari Bekerja

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 16 Februari 2016 03:04:38 WIB


Padang, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengambil apel di halaman kantor Gubernur, ini merupakan apel pertama sejak Ia di lantik menjadi Wagub. Apel diikuti Kepala SKPD, Pejabat Esselon III, IV Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Senen (15/2).

Pada kesempatan itu, Wagub menyampaikan mari kita hilangkan perbedaan yang terjadi pada pasca Pilkada 9 Desember 2015 lalu. Saya diberikan amanah bersama Irwan Prayitno – Nasrul Abit menahkodai kapal ini (memimpin Sumatera barat lima tahun kedepan ).

“ mari kita bangun sumetara barat dengan kebersamaan, hilangkan semua perbedaan yang terjadi pada pasca Pilkada lalu. Kita tidak lagi bicara politik. Politik sudah selesai dan tidak lagi dukung mendukung. Sekarang kita menjadi satu kesatuan dan mari kita bekerja,” ajak Nasrul Abit.

Nasrul Abit yang baru dua hari dilantik, Ia bersama rombongan langsung turun kelapangan melihat kondisi terkini pasca banjir melanda Kabupaten Pasaman Minggu kemaren. “ bencana alam dan Banjir melanda Sumatera Barat, kondisi itu tentu perlu pemulihan dan menjadi perhatian Provinsi,’ ucapnya lagi.

Usai apel, Nasrul Abit meninjau ruangan kerja Wagub dilantai dua gedung escape building berikut ruangan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, Ali Asmar.

(Hms Sbr/Jon)