Buka Acara Senam Sehat, Wagub Sumbar Himbau Masyarakat Olahraga Teratur

Buka Acara Senam Sehat, Wagub Sumbar Himbau Masyarakat Olahraga Teratur

Berita Utama TITA SHANIA(Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) 30 Juni 2020 11:44:01 WIB


Minggu (28/06) Wagub Sumbar, Nasrul Abit membuka kegiatan Senam Sehat bersama Yayasan Jantung Sehat dan Padang TV, di GOR H Agus Salim Padang. Paa kesempatan itu, Wagub menekankan bahwa dengan berolahraga teratur akan mampu meningkatkan kebugaran dan dapat meningkatkan imun terhadap serangan penyakit seperti COVID-19.

Wagub Sumbar juga menghimbau para pedagang yang berjualan di lingkungan GOR Agus Salim lokasi ini agar memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berolahraga terlebih dahulu, karena dalam menghadapi era new normal di tengah masa pandemi ini, berolahraga cukup penting dalam meningkatkan kebugaran masyarakat.

Wagub pun menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan kebiasaan normal baru, yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai upaya menjalankan protokol kesehatan jaga diri, keluarga, teman, sahabat dan orang lain. Hingga saat ini, belum ada yang tahu kapan pandemi COVID ini berakhir, maka dari itu menjalankan protokol kesehatan menjadi kebiasaan harian yang harus diterapkan di masa normal baru ini.