SILATURAHMI

Berita Utama () 11 Juli 2016 08:32:30 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Senin 11 Juli 2016 mengawali masuk kantor sehabis Hari Raya Idul Fitri langsung bersilaturahmi dengan seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah (kantor Gubernur ) Sumatera Barat jalan Sudirman nomor 51 Padang.

Dalam amanatnya pagi itu Bapak Irwan menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir “agar menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai benteng dalam meningkatkan Taqwa. Bertaqwa juga meningkatkan kinerja dan untuk berprestasi, diawali dengan taqwa semoga keimanan dan keikhlasan kita dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat juga meningkat pula. Disaat Idul Fitri ini Bapak Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin demikian beliau menutup arahannya.”

Apel Senin pagi ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Sekretaris Daerah, Ali Asmar, seluruh Staf Ahli Gubernur, Seluruh Asisten, Kepala Biro dan beberapa kepala SKPD. Selesai Apel Pagi Pak IP bersalam salaman dengan seluruh ASN (by. Akral).